Just Info

Wah! Asus Zenfone 3 sudah mulai dimiliki sejumlah orang

Bulan Mei 2016 yang lalu, Asus mengenalkan generasi berikutnya dari jajaran Zenfone di event Zenvolution di Taipei. Keluarga Zenfone 3 ini terdiri dari Zenfone 3, Zenfone 3 Deluxe dan Zenfone 3 Ultra. Lalu yang jadi pertanyaan, kapan smartphone ini tersedia? Nah ternyata, diam-diam, sebagian orang sudah punya loh. Kok bisa?

Benar sekali, berdasarkan hasil penelurusuran gw, di yutub, karena iseng, ternyata sudah mulai bermunculan yang posting video unboxing dan first impression dari Asus Zenfone 3. Lebih spesifik lagi model ZE520KL yang punya layar 5.2″, ram 3 gb dan storage 32 gb. Sementara varian satunya lagi, ZE552KL belum terlihat walaupun berdasarkan informasi per hari ini, 5 Agustus 2016, kedua varian Zenfone 3 “polos” ini memang sudah mulai di jual tepatnya di Thailand.

gsmarena_000

Sementara itu buat para pemburu “barang baru”, di ebay juga sudah mulai banyak yg jual dengan lokasi seller di Taiwan. Lalu gimana dengan lokal indonesia? Ternyata juga sudah ada loh, di situs belanja macam Bukalapak dan Tokopedia ada beberapa seller yang menjual Zenfone 3 model ZE520KL.

Lalu gimana dengan harganya? Nah ini dia, seperti biasa, untuk barang yang belum resmi, Anda harus rela membayar lebih mahal karena mereka masukkan sendiri barangnya. Jadi jangan kaget kalau harganya kisaran $345 untuk ZE520KL jadi sekitar Rp.4,7juta (bahkan lebih) di situs belanja tadi.

Buat yang masih penasaran, silakan langsung aja ke dua situs yang gw sebutkan tadi, mungkin uda kebelet pengen punya duluan sebelum resmi dirilis di Indonesia. 😀

SIMAK JUGA >  Zenfone Live L2, Kenapa ASUS Meluncurkan Ini?