Just Info

Inilah Generasi Baru ZenPower, Powerbank andalan Asus

Nggak cuma smartphone yang ada generasinya, powerbank juga. Menyesuaikan kebutuhan beragam pengguna, Asus hadirkan tiga ZenPower baru. Spoiler : semuanya keren-keren. 😛 . Yuk lah langsung disimak

Memasuki tahun 2018, Asus punya tiga varian baru untuk jajaran ZenPower yaitu ZenPower Duo, ZenPower Pocket dan ZenPower Slim.

ZenPower Duo

Asus ZenPower Duo merupakan powerbank dengan dua ouput, sesuai namanya. Dengan keluaran masing-masing 1A dan 2.4A dan kapasitas total 10.050 mAh, cukup untuk memperpanjang daya tahan gadget bahkan dua unit sekaligus. Juga dilengkapi dengan LED Flash buat senter darurat jika dibutuhkan.

asus-zenpower-duo

 

ZenPower Pocket

Nah buat yang merasa ZenPower Duo ketebalan, Asus punya ZenPower Pocket yang dimensinya lebih ramping, jadi lebih gampang dibawa-bawa. Bedanya, ZenPower Pocket ini cuma punya 1 port dan kapasitas baterai lebih kecil yakni 6000 mAh saja. Namun begitu, masih cukup untuk mengisi ulang rata-rata gadget bahkan sampai penuh.

asus-zenpower-pocket

asus-zenpower-pocket-1

 

 

ZenPower Slim

Nah ini yang paling unik. Sesuai namanya, ini ZenPower paling tipis sehingga bisa dibilang hampir tidak ada “beban” kalau dibawa-bawa bersama gadget. Kapasitasnya memang kecil, cuma 3000 mAh, tapi setidaknya masih mencukupi untuk mengisi rata-rata smartphone saat ini. Sebagai bonus, ada LED Flash sebagai penerangan darurat.

asus-zenpower-slimasus-zenpower-slim-1

Ketiga trio ZenPower ini sudah tersedia di pasaran dengan harga

  • ZenPower Duo Rp279.000
  • ZenPower Pocket Rp229.000
  • ZenPower Slim Rp129.000

 

SIMAK JUGA >  Zenfone Live L2, Kenapa ASUS Meluncurkan Ini?