Just Info

Instagram bisa siaran LIVE bareng teman

Sebagai salah satu aplikasi sosmed “wajib”, Instagram terus menambah fitur baru ke aplikasinya. Baru-baru ini mereka mengabarkan kalau nanti para penggunanya bisa nge-live bareng teman lain. Maksudnya gimana?

Instagram Live termasuk salah satu fitur yang banyak digemari, jadi ga cuma share foto-foto doank, tapi bisa langsung “ngobrol” bareng teman alias followers. Nah kalo selama ini siaran langsung atau Live itu cuman sendirian, nanti kedepannya ngelive bisa berdua bareng teman.

Fitur baru dari Instagram ini memungkinkan pengguna untuk menambahkan teman ketika Live, jadi suasana bisa lebih rame. Tampilan layarnya pun akan dibagi dua, 50:50 ketika ngelive bareng teman.

live-with-2-up-en

Dengan men-tap tombol baru di sebelah kanan bawah, kamu bisa mengajak salah satu dari teman yang sedang menonton siaran live tersebut untuk siaran bareng. Teman tadi bisa “diusir” juga kalau ingin ganti dengan teman lain, atau dia sendiri bisa memilih untuk stop ikutan siaran.

Untuk sementara, fitur ini hanya bisa mengajak 1 orang saja, tapi entahlah kedepannya, walaupun kayaknya bakalan ribet kalau terlalu ramai, layarnya semakin sempit. 😛

Satu hal lagi, fitur baru ini masih dalam tahap uji coba jadi hanya sebagian kecil pengguna saja yang merasakannya. Dikatakan fitur ini akan diluncurkan secara global dalam beberapa bulan kedepan.

SIMAK JUGA >  LG G4 : Smartphone not for Vegan