Unik, Android O akan meluncur pas gerhana matahari total?

Just Info, Reviews

Hal unik atau bahkan konyol selalu dilakukan orang untuk menarik perhatian. Tak beda dengan Google, yang katanya akan meluncurkan sistem operasi terbaru mereka Android O tepat pada gerhana matahari total tahun ini 2017. Hah? Apaan ini?

Berdasarkan kicauan alias twit dari akun resminya, Google menyebutkan kalau mereka akan meluncurkan Android versi terbaru, 8.0 dengan abjad O yang bahkan belum ada nama resminya. Rumor kencangnya sih bilang kalau namanya bakal Oreo. Tapi kita lihat saja lah nanti.

Kapan? sesuai tanggal kejadian alam ini, 21 Agustus 2017 mendatang adalah waktunya. Google akan mengadakan live stream berkaitan dengan launching Android O.

Android-O

Lalu apa sih yang baru dari Android O? Well, Google menyebutnya “super (sweet) new powers” dimana sebenarnya banyak sekali yang bakal dibawa oleh Android O ini. Optimalisasi seperti waktu loading apps dan OS nya sendiri, lalu tentu saja soal konsumsi daya yang terus di-improve dari versi ke versi. Adanya mode picture-in-picture, dan banyak lagi.

Jadi, nonton gerhana apa nonton livestream? gimana kalau keduanya? 😛

SIMAK JUGA >  Zenfone 2 : Things you should know!

Karuna

Karuna

A Tech and Gadget 'opreker', Full time internet surfer, WWE fan since '99, and big fan of Japanese pop culture.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *